40+ Extensions HandyCache YouTube Single, Partial, HTML5, Flash dan Title

Baru-baru ini, mungkin sebagian besar pengguna proxy berbasis windows, HandyCache atau sering juga disingkat HC sempat pusing karena tidak dapat cache video streaming dengan resolusi 240 pixel lagi menggunakan extensions HC youtube 244p.

Extensions YouTube HandyCache digunakan untuk cache file youtube dengan mode dan ukuran kualitas gambar sesuai dengan keinginan.

Anda pastinya sudah tahu 'kan mengenai kebijakan FUP IndiHome yang sangat mengecewakan pengguna karena pada saat kuota data internet mencapai nilai tertentu, maka kecepatan internet download akan diturunkan.

Internet cepat dan hemat kuota data internet dapat Anda lakukan dengan cara menggunakan proxy berbasis windows, HandyCache. Ini sangat cocok untuk pengguna paket data internet dan ISP IndiHome (FUP).

Selain menggunakan HandyCache, kita juga harus mengaktifkan extensions video streaming YouTube agar video yang telah diputar dan akan diputar lagi, tidak menggunakan kuota data internet.

40+ Extensions HandyCache YouTube Single, Partial, HTML5, Flash dan Title

HANDYCACHEKU akan berbagi untuk Anda kumpulan extensions HandyCache YouTube yang dapat men-cache file video pada mode single, partial, HTML5 dan juga flash.

Kumpulan Extensions HandyCache YouTube Single, Partial, HTML5, Flash dan Title

Semakin kecil pemilihan pixel, maka semakin hemat dan lama juga kuota data internet kita akan habis karena file yang di-cache juga kecil. Ini sangat cocok bagi mereka yang menggeluti dunia usaha warnet dan game online.

Jika Anda tidak ingin download extension youtube HC satu persatu, dapat juga mengunduh semua ekxtension tersebut dalam 1 (satu) file kompresi pada link yang tersedia dibawah.

Dari beberapa extensions HandyCache YouTube diatas, kamu suka menggunakan extension yang mana?  Berikan komentar Anda ya...

Extensions HandyCache YouTube Single, Partial, HTML5, Flash dan Title
Ukuran file: 51KB
via Google Drive

Comments

  1. Replies
    1. barusan ane coba, bisa kok sob.
      memang situ pake browser apa?
      kalo bisa pake google chrome.

      Delete
    2. udah gan tpi kok nggk work yah :D

      Delete
    3. muncul pesan error seperti apa sob?

      Delete
    4. mas,, gimana cara download extensinya youtube ny,,,

      Delete
  2. gan mo tanya?bagaiman biar bisa cache file extensi zip,exe,jpg dll di hdd..aku coba download knp gak tercache di hdd HC ya? settingnya bagaimana?

    ReplyDelete
  3. link nya bisa pake adfly nggak gan ? soalnya nggak kebuka

    ReplyDelete
  4. cara masukin extensions-nya gimana gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk memasukkan file xtension handycache,
      Pilih tab Options pada tampilan utama kemudian klik sub menu Extensions yang ada di menu bagian kanan dan klik ikon "+".

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

HandyCache Terbaru Full Version

Tutorial Cara Setting Awal HandyCache untuk Pemula