HandyCache - Internet Cepat Dengan Proxy Berbasis Windows

Saat ini, kebanyakan orang beralih menggunakan HandyCache - proxy server berbasis Windows karena alasan budget. HandyCache (HC) adalah server proxy berbasis Windows yang berfungsi untuk membagi koneksi internet pada jaringan lokal baik itu di rumah, warnet ataupun usaha lainnya.

Hal yang paling disenangi oleh kebanyakan pengguna proxy server berbasis Windows ini karena dapat dijalankan di komputer yang sama, tempat kita install HandyCache. Seperti kita ketahui, proxy eksternal HandyCache bisa membuat internet jadi cepat saat loading di web browser, simpan cache, blokir download, bokep, iklan, setting kecepatan download dan masih banyak fungsi HC yang lainnya. 
HandyCache - Internet Cepat Dengan Proxy Berbasis Windows
HandyCache
Bukan hanya itu saja fungsi server proxy Windows ini, kamu bisa browsing tanpa punya koneksi internet sama sekali (offline mode) dengan begitu kita dapat hemat bandwidth. Hal ini dikarenakan HC menggunakan cache yang sudah disimpan.


Sayangnya, versi gratis server proxy ini hanya bisa digunakan untuk 5 (lima) user saja dan untuk penggunaan komersil, kamu harus beli lisensi HandyCache. 

Tenang saja, HandyCacheKu akan berikan tips agar HandyCache Full Version sehingga bisa digunakan oleh lebih dari 5 (lima) user.

Comments

Popular posts from this blog

HandyCache Terbaru Full Version

Tutorial Cara Setting Awal HandyCache untuk Pemula

40+ Extensions HandyCache YouTube Single, Partial, HTML5, Flash dan Title